Konsultasi Hukum dan Bisnis

Konsultasi Hukum dan Bisnis

Cari Yang Lain :

05 April 2011

Pro Kontra Dahsyatnya Goyang Oknum Polisi Gorontalo

------------------- SHARE --------------------
-------------------------------------------------

Foto: Briptu Norman Kamaru dengan lagu "Chiyya-Chayyia" (lihat Video Hebohnya Dibawah)


Hahahaha...! itu eksprsi pertama saya saat melihat Video Goyang dahsyat dari Briptu Norman Kamaru dengan lagu "Chiyya-Chayyia"  nya, selintas dipikiran ternyata menghibur juga  ya jika seorang Polisi yang sosoknya biasa di identikan  Tegas dan Gagah itu bernyanyi-nyanyi bagai Artis India yang sedang konser  menghibur ribuan fansnya.hmmm..! mungkin Kebebasan ekspresi adalah motto yang terukuir dalam dadanya,Tapi apakah itu Etis...?

Etis? Sebagai manusia kita berhak untuk mengekspresikan diri selama itu tidak merugikan orang lain, jadi sampai disini   dari  sisi kemanusiaannya tindakan Briptu Norman Kamaru itu masi dikatakan Etis, Namun bagaimana jika melihat kode etik Kpolisian? ini masi di perdebatkan! ( tapi maaf untuk sekarang tidak membahas itu!)
 Membahas masalah etis maka sama saja membahas  masalah Sikap manusia, sedangkan kita ketahui bersama   bahwa  untuk mengetahui sikap Manusia  secara pasti (objektiv) tidak bisa hanya murni berdasarkan kasat mata saja, maka dari asumsi yang sederhana  itu terasa tidak adil kalau sikap "Goyang Dhasyat"  Briptu Norman Kamaru itu dikatakan secara membabi buta  "Tidak Etis", Apalagi belum jelas apakah sang Briptu sendiri yang sengaja mengupload atau tidak? tentu memang masalah itu perlu di tinjau lebih lanjut apa Motifnya? jika untuk rekaman hiburan pribadi atau bocor akibat keisengan orarng lain itu sich  Fine-Fine saja, tapi jika Rekaman itu memang sengaja untuk Di Publish, wah Gawat itu !(tidak etis) Shinta Jojo bakal ada Saingannya.hahahaha...:).


Fenomena apalagi  ini.? :D


No comments:

Post a Comment

-

Related Posts with Thumbnails