Konsultasi Hukum dan Bisnis

Konsultasi Hukum dan Bisnis

Cari Yang Lain :

05 May 2011

Ketika Iblis Bertobat!

------------------- SHARE --------------------
-------------------------------------------------

Manusia benar-benar bingung tak karuan ketika membaca kabar dari selebaran yang turun dari langit,enta  dari siapa dan dari mana selebaran itu datang?  mereka semakin melotot, terkejut  dan tak yakin dengan isi selebaran itu  yang ternyata  berisi surat penyataan tobat IBLIS, benar-benar diluar dugaannya.! masi menurut kabar yang sama dari selebaran tersebut  katanya Iblis udah lelah untuk mengoda  manusia , ada pun isi suratnya sebagai berikut :
-
-”"
-
-
Dear Manusia di manapun anda berada.
Dengan Hormat,



Hari ini saya Iblis meninta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan kelakuan saya dan kroni-kroni saya yang selama ini dianggap telah mengoda manusia untuk  mengerjakan ke Bathilan atau kejahatan supaya menemani saya masuk neraka. Namun setelah saya pikir-pikir tidak ada untungnya bagi saya mengajak  Manusia untuk menemani saya di neraka selain hanya menyebabkan Neraka semakin tak nyaman lagi karena sesak (penuh), oleh sebab itu dengan surat ini saya iblis secara  Gentel ingin menytakan TOBAT dan siap mempertangung jawabkan segala perbuatan saya kepada tuhan baik yang terdahulu  maupun sekarang,dan meminta izin agar dibiarkan  saya tinggal di Neraka sendiri, dan biarlah manusia tidak akan ada mengoda lagi.
meski perlu diketahui saya menggoda manusia hanya  untuk kebaikan, agar manusia semakin beriman kepada tuhannya ! tapi apa yang dituduhkan manusia kepada saya..?:(  saya lelah…..saya  muak..!
sekian surat dari  saya dan terima kasi karena sudah meluangkan waktu untuk mendengarkan curahan hati saya.




Hormat saya,
(ttd)
Lucifer (perwakilan resmi Iblis)
-
-
-
Setelah membaca curahan hati Iblis dalam suratnya seketika manusia merasa  kalut,sedih dan bingung,tapi kenapa dengan TOBAT nya IBLIS  manusia menjadi sedih…? dari gosip yang beredar ternyata ” Karena Manusia Bingung Siapa Lagi Yang bisa Disalahkan Atas perbuatan Buruk dan Kejinya yang biasa dilakukannya dengan dasar tergoda Iblis”.
Tamat

1 comment:

-

Related Posts with Thumbnails