Konsultasi Hukum dan Bisnis

Konsultasi Hukum dan Bisnis

Cari Yang Lain :

09 November 2010

Pilihan Tepat, Obama!

------------------- SHARE --------------------
-------------------------------------------------


Mungkin benar kata pepatah lampau bahwa “satu langkahmu menentukan masa depanmu” itulah yang terjadi pada presiden AS,Barack Obama. Dengan memutuskan atau tuntutan pindah ke Amerika dari Indonesia,kini presiden Amerika ke 44 itu dipuja-puji dan diharapkan oleh masykat Internasional bagai dewa dari kayangan yang turun ke bumi.
Mari Kita berandai-andai bagaimana jika waktu itu Obama tidak jadi pindah atau kembali ke Amerika??  kepindahan atau kembalinya Obama ke Amerika “itu takdir” Teriak beberapa orang, tapi coba mari kita bayangkan bersama, seandainya waktu menjelang kepulangan itu Obama kecil ngambek  tidak mau kembali ke Amerika,dan memutuskan akan tetap tinggal di Indonesia.misal, Apakah kira-kira Obama akan tetap menjadi sosok yang diharapkan Intenasional, seperti sekarang  ini? lagi –lagi orang berjiwa pesimis mengatakan “itu Takdir”.! Namun terlepas dari itu,satu hal yang pasti keputusan pindah itu adalah langkah awal yang TEPAT.

Hilangkan sejenak imajenasi  kita tentang tidak jadi Pindahnya Obama ke Amerika di paragraf atas ,dan  mari kita berimajenasi lagi, bayangkan obama jadi pergi ke Amerika namun disana obama hanya bermain-main dan bersenag-senang. Apakah Obama kini akan tetap menjadi seorang Presiden yang di diharapkan Masyarakat Internasional? Lagi-lagi mencoba menjawab dengan mengutip perkataan orang-orang yang pesimis “itu Takdir”! , Apakah itu semua  Benar“Takdir”,! Entahlah…? Untuk sekarang spertinya lebih tepat disebut langkah/pilihan TEPAT.
Jadi keputusan pindahnya atau terpaksa pindahnya obama ke Amerika dari Indonesia itu bisa dikatakan sebagai langka awal yang “merubah Takdir” Obama untuk menempuh jalan  menjadi President atu sebagai orang yang di harapkan..! dan tentunya jika Obama waktu itu tidak pindah dari Indonesia ke Amerika  maka mungkin kini ia akan menjadi bagian orang yang memuja-puji penuh harapan kepada Presiden Amerika yang berkunjung ke Indonesia ,sebagaimana yang dilakukan beberapa orang atas kehadiran “presiden”Obama  ke Indonesia !
 Oleh karena itu dengan kedatangan presiden Amerika ke- 44 itu ,dan sedikit penjelasan imajenatif diatas ,maka pantaslah kita mengucapkan, PILIHAN TEPAT,OBAMA.!!

No comments:

Post a Comment

-

Related Posts with Thumbnails