Konsultasi Hukum dan Bisnis

Konsultasi Hukum dan Bisnis

Cari Yang Lain :

01 June 2011

Siapakah Mr A Penganggu Demokrat? Mr A Adalah......

------------------- SHARE --------------------
-------------------------------------------------

inilah.com


Dunia perpolitikan indonesia  di hebohkan oleh beberapa polemik yang mengusik kesolidan partai berkuasa,hal itu sangat meresahkan hingga sang pendekar turun tangan untuk mengklarifikai ,sebenarnya  hal itu gak heboh-heboh banget  sich menginggat  di Indonesia ahir-ahir ini memang sering dan terbiasa  mengalami kasus yang aneh-aneh, seperti Sinetron konspirasi Pemimpin Kpk,Drama Century,hingga acara Wisata  ala Gayus Tambunan. Namun bagai kisah sebuah romans picisan yang belum selesai satu masalah timbulah masalah baru, namun sebagai pemirsa yang baik kita hanya bisa berharap dalam setiap kisahnya akan happy ending.

Dari gonjang-ganjing drama  paling anyar ini munculah sosok keren yang diduga antagonis bernama Nazarudin  tokoh ini eksis setelah kasus suap wisma sea games oleh wafid muharram, bag pukulan ganda yang sangat memalukan,kejadian itu sulit diterimanya...seperti anak kecil yang takut di hukum orang tuannya maka dicarilah  sosok yang bisa disalahkan atau tokoh pengalih ....! oleh karena itu entah dari mana dan atas dasar apa maka muncullah sosok imagenatif yang disebut Mr A , mungki karena pemirsa sudah muak dengan  isu teroris yang biasa di pakai sebagai pengali. Namun sudah bisa di Tebak Mr A ini di syimbolkan sebagai seseorang penganggu yang dengki. Tapi seperti yang ingin diungkapkan dalam judul  siapakah sebenarnya Mr A itu ?Ah itu RAHASIA sebab tidak akan menarik jika diceritakan di awal drama....! Namun bagi saya sejauh belum tahu secara pasti batang hidungnya maka Sosok Mr A tak lebih dari sebuah FIGUR FIKTIF  untuk mengalihkan isu.


Bagaimana Menururt anda, Siapa Mr A....:D?
-
-

CMIIW

4 comments:

  1. kunjungan pedana, memang kita dk tahu siapa yg ingin menghancurkan demokrat, tapi TUHAN tau segalanya :D.

    ReplyDelete
  2. Selamat berkunjung,..!

    Iya benar,Tuahn maha Tahu.


    Salam

    ReplyDelete
  3. Sepreti Yang di sampaikan oleh pemerhati sosial budaya Bpk Djoko Suud Sukahar Mr A adalah "ANU" yang terminologinya adalah siapa saja
    ada Beberapa tokoh opsi di sini
    -Agung Laksono,
    -Aburizal Bakrie,
    -Akbar Tanjung.(GOLKAR)

    atau dari partai yg memberi stetmen
    -Annas Urban
    bahkan dari yg memberi kan statmen sendiri
    "AMADHAN POHAN" hehehehe..becanda Gan wong sy buta masalah politik..
    Lam Kenal Aja..

    ReplyDelete
  4. kwkwkwkw...:D wah ketahuan ternyata Mr A nya Koment kesini..!

    ReplyDelete

-

Related Posts with Thumbnails